Posted by : Welly Thursday, July 21, 2011

7 Tindakan Sederhana yang menjadi kunci sukses Kejayaan Manusia


1. Hindari / jangan berbuat curang walau sekecil apapun, untuk memperoleh kebaikan dalam hidup.
2. Janganlah mengukur rizki yang kau peroleh dengan besaran uang saat ini, karena ada keuntungan phisikologis yang terus lekat menjadi kekayaan sejati, setelah anda berbuat penuh makna bagi kehidupan sesama.
3. Kekayaan sejati yaitu : Sehat, Selamat, Nyaman hati, banyak sahabat, terhormat, bermartabat, dapat kepercayaan, tinggi Ilmu, atau hal lain yang tidak terukur materi.
4. Merenunglah jika engkau mulai jadi pengeluh dan peminta-minta, agar engkau menemukan kebesaran hati & kepercayaan dirimu untuk menjadi makmur penuh syukur.
5. Ikhlaskan lah apa yang engkau miliki bila terpaksa harus hilang atau diambil seseorang, karena besarnya kekayaanmu nanti akan ditentukan oleh seberapa besar keikhlasanmu.
6. Sebarkanlah Ilmu apapun yang engkau bisa dan Karya2 kreatif yang engkau punya, agar tercipta Ilmu2 yang lebih tinggi yang terus mengalir menjadi sumber kekayaanmu yang tiada habisnya.
7. Berbagilah rahasia sukses & pikiran positivemu kepada siapapun yang membutuhkan, agar banyak orang termotivasi, dan dapat meraih keberhasilan dalam hidupnya, dengan itu mereka akan menjadikanmu sebagai guru besar, dan membantumu mencapai kebahagiaan

Leave a Reply

Terima Kasih atas Komentar anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Regina Theyser - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -